Top 5 Buah-Buahan Terfavorit

Hai, temans! Aku balik lagi dengan segala curhatanku di sini. Semoga betah untuk baca, ya.

Hari ini tema blogger challenge-nya simpel sekali. Tentang buah-buahan. Ngomong-ngomong, nama blog-ku juga ada unsur buah-buahannya, ya kan? Apa sih, artinya? Well..

Sebenarnya sih, nggak ada. #plak. Hanya terlintas aja saat membuat akun wahaha. Tapi aku suka buah cherry, kok.

Berbicara tentang buah, aku sebenarnya bukan pecinta buah. Dulu sih, sekarang entahlah. Jadi keingat teman satu kampus yang habis siap makan pengen ngemilin buah. Atau lagi nggak ada dosen minta temenin beli buah. Kadang, kalau aku nggak ingin ikutan pergi beli, atau nggak ingin makan buah, mereka selalu memberiku 1 buah. Hihi, baik banget, kan? Semoga rezeki teman-temanku dilancarkan, aamiin.

Tapi, guys, buah itu sangat amat penting bagi kesehatan. Jika nggak suka makan sayur, setidaknya makanlah buah-buahan. Belakangan ini, disuruh makan buah sawo dan belimbing karena untuk kesehatanku. Faktanya, 2 buah-buahan itu jarang banget kumakan dan aku juga nggak begitu suka. Alternatif lainnya ya dibuat dengan jus.

Iya, buah sawo dicampur dengan belimbing. Kebayang nggak sih, rasanya?

Tapi, enak-enak aja kok, guys, hehe.

Nah, hari ini aku mau ngebahas top 5 buah-buah favoritku sepanjang masa. Ini sepertinya nggak akan berubah meskipun aku akan mencoba buah-buahan lainnya, lol.

1. Jeruk

cr: google.com


Duh, seger banget ya lihatnya. Ada nggak sih, yang nggak suka dengan jeruk? Apakah buah-buahan ini termasuk buah-buahan sejuta umat? Jeruk ini kalau di jus lebih mantap lagi. Seger pooll!

2. Mangga
cr: google.com

Pagi-pagi ngeposting buah-buah benar-benar sebuah kesalahan sepertinya. Tapi ini lebih baik, sih, daripada makanan☹️ Jadi lapar aku tuh!
Btw buah mangga ini lebih kusuka di jus, hehe.

3. Pisang

cr: google.com
Yang satu ini juga nggak bisa ketinggalan. Ini sering banget kujadiin cemilan sehabis makan. Apalagi sekarang udah banyak banget kan, makanan yang produk utamanya pisang. Seperti pisang goreng, pisang coklat, pisang nugget, dll. Duh, beneran lapar kan, jadinya...

4. Rambutan

cr: google.com
Meskipun ini jarang banget terjadi--dan harus nunggu musimnya dulu agar bisa memakan buah ini, tapi tetap ini jadi fav aku juga. Keinget banget waktu kecil suka hunting buah ini, haha.

5. Nanas

cr: google.com
Sebenarnya, aku bingung mau masukin pepaya atau nanas. Karena, dua-duanya sering banget kubeli jika ada abang buah di kampusku. Meskipun rasanya kecut-kecut masam tapi buah ini lumayan laris, loh, di kampusku. Karena buah ini terlihat segar, jadi yaudah, buah yang ini aku masukin, hehehe.


Nah, kalau teman-teman sendiri, sukanya buah-buah apa, nih? Ada yang sama denganku?

Comments