[Artikel] 170729 BTS berjabat tangan dengan Produser AS, DJ Diplo.. "About to make a movie with my Korean squad"


Hasil gambar untuk bts major lazer







“Global Trend Idol” BTS bekerjasama dengan DJ Amerika dan Produser Diplo.
Pada tanggal 29 Juli, Diplo mengunggah foto dengan caption “About to make a movie with my Korean squad” di akun istagramnya. Pada foto itu, kamu dapat melihat Diplo dengan lengannya mengelilingi member BTS, Rap Monster dan Jungkook.

Saat itu, Diplo juga memposting foto Major Lazer bersama dengan BTS. Diplo datang ke Korea untuk menghadiri “2017 Jisan Valley Rock Festival”.
BTS baru-baru ini telah dipilih sebagai “10 New Artist You Need to Know” yang diposting oleh majalah musik pop AS, Rolling Stone dan mereka juga memenangkan Top Social Artist Award di BBMA. Mereka tengah mempersiapkan untuk comeback di bulan September.

Response +202 -42
1. Mereka adalah grup yang sangat diremehkan dibandingkan dengan talent mereka… dikarenakan nama mereka. . Aku pikir orang yang punya pemikiran seperti ini belum mendengar lagu mereka. BTS, aku harap kalian semua tambah sukses lagi!!! +544 -200

2. Aku bangga padamu, BTS +444 -157

3.  Aku suka lagu mereka tapi aku melihat mereka memiki kepribadian yang bagus. Ketika kamu melihat pidato penerimaan Billboard mereka dan kehadiran mereka di berita dan interviews, kamu bisa bilang betapa sopannya mereka… Aku harap kalian akan lebih sukses kedepannya. Aku sering melihat mereka diabaikan, mungkin karena mereka berasal dari agensi kecil? Tapi kalau kamu melihat penampilan mereka yang lalu, mereka adalah grup yang tak bisa diabaikan. +71 -13

4. Mereka tidak melakukan media play setiap mereka melakukan sesuatu seperti yang dilakukan agensi besar dan mereka telah memulai dari paling bawah. Mereka telah melakukan pekerjaan mereka diam-diam dan walaupun mereka adalah idol grup, mereka mengerjakan semua lagu di album mereka dan itulah yang membuat mereka berada di tempat mereka sekarang. Kupikir fakta ini saja sangat menakjubkan. +73 -16

5. Aku memulai minatku pada mereka setelah menoton cover lagu Classroom Idea nya Seo Taiji mereka dan lagu Come Back Home, tapi sejak mereka bukanlah grup yang dibentuk media play oleh YG, aku bisa merasakan kuatnya mereka. Mereka membuatku bertanya-tanya “bagaimana dan apa yang mereka lakukan untuk naik keatas secara diam-diam?” Kalian hanya perlu ingat bahwa gaya yang berlawanan akan sangat merugikan kalian saat popularitasmu tumbuh dan kalian menjadi grup yang tak ada bandingannya. +58 -3

6. Aku menjadi penggemar mereka tahun ini dan aku mempelajari bahwa album HYYH mereka adalah masterpiece walaupun itu album idol… Aku cukup tua dan aku juga punya kehidupanku sendiri jadi aku tak bisa pergi dan mendukung mereka di siaran (musik) tapi aku masih menunggu mereka untuk comeback. Sungguh, semua member punya ikatan kuat dan aku pikir ini sudah lama sejak terakhir aku melihat grup yang begitu bekerja keras terhadap yang mereka lakukan! Aku harap kalian tidak akan menghilangkan tujuan asli kalian saat kalian menjadi lebih sukses!! +56 -3

7.  BTS, aku menunggu comeback kalian!! +60 -11

8. Aku sangat bangga melihat kalian membangun karir kalian dengan mengerjaka musik yang sangat berarti untuk kalian, dan bekerja dengan senior yang kalian hormati. Aku harap kalian terus membuat musik yang bagus yang kamu suka. BTS, kalian pantas mendapatkan ini. Aku harap kalian akan tumbuh terus menerus. +61 -16

9. Musik mereka terus lebih baik dan lebih baik di setiap comeback jadi aku benar-benar mengharapkan lagu baru mereka!! Semangat!! +56 -12


10. Aku akui mutunya BTS!! +55 -15

eng-trans: peachisoda
indo-trans: adoraaimee
original article: here

⚠ Don't take this article without permission ⚠

Comments